Kamis, 04 Oktober 2012

minggu yang membosankan

Rabu, 03 Oktober 2012

minggu yang membosankan

            Pada hari sabtu 22 september 2012, mama saya pergi ke jakarta, pertama saya sangat ingin ikut kesana, karena tidak diperbolehkan oleh mama saya jadi terpaksa saya harus dirumah bersama oma,opa,dan alisse*adik saya*. Hari pertama pada saat mama saya pergi rasanya sangat membosankan karena saya tidak bisa pergi kemana-mana. Pada pagi harinya mama saya sudah pergi sekitar pukul 5 . Lalu saya tidur lagi, ketika jam sudah menunjukan pukul 6 pagi saya membangunkan adik karena dia akan sekolah pada pukul 8 pagi.
Serelah dia sekolah, saya dirumah hanya bermain laptop,browsing,main ke rumah teman, dll .Setelah hari sudah sore saya pergi menyewa cd di dekat rumah saya karena saya sangat bosan, setelah pulang malamnya saya menontonnya untuk mengisi waktu luang .
            Itulah hari-hari saya saat mama saya pergi ke Jakarta, tidak ada hari yang menyenangkan, saya setiap hari melakukan hal yang sama untung saja disekolah, saya masih punya teman-teman yang seru, jadi rasanya semua kebosanan itu hilang sejenak etika di sekolah, tetapi ketika saya sudah sampai rumah saya mulai merasa bosan lagi,saya dan adik saya selalu bertelepon dengan mama saya .Tibalah dimana hari mama saya pulang dari jakarta pada hari kamis. Saya dan adik saya langsung pergi ke depan pos satpam cluster kami dan menunggu mama dan papa datang membawa mobil baru. Setelah mama saya tiba saya sangat senang sekali ,banyak oleh-oleh yang dibawa mama saya .itulah cerita saya intinya kalau ada hari-hari yang membosankan pasti ada juga yang menyenangkan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar